News

Kisah Mengerikan Di balik 5 Film Terkutuk yang Memakan Korban.

www.justwatch.com

Awas jangan ditonton malam hari!

Walau bikin ngeri dan merinding, film-film bergenre horor tetap seru untuk disaksikan. Terlebih lagi jika dibubuhi keterangan "berdasarkan kisah nyata", waw...nyali kita seakan tertantang untuk menontonnya hingga selesai.


Jenis film based on true story ini biasanya lebih laris-manis di pasaran dibandingkan film rekayasa. Namun tahukah kamu, ternyata dalam sejarah Hollywood, ada film-film yang disebut "terkutuk" karena adanya kejadian aneh yang meliputi selama proses shooting.

Nah, kali ini seorang youtubers Indonesia bernama Ewig HD merangkum deretan kisah seram dibalik 5 film terkutuk yang memakan korban. Di dalam video tersebut, ia memaparkan kejadian-kejadian tak masuk akal yang mengerikan saat proses syuting film.

Sebelum kamu nonton videonya, sebaiknya kamu baca dulu rangkuman dan sedikit info tentang 5 film terkutuk tersebut.


1. The Possession (2012)

wheresthejump.com

The Possession merupakan kisah nyata tentang seorang gadis kecil yang berubah menjadi aneh setelah membeli kotak kayu antik. Ternyata, kotak tersebut dihuni oleh setan yang bisa merasuki pemiliknya dan mengambil alih tubuhnya.




2. The Omen (1976)

www.denofgeek.com

The Omen adalah film horor klasik yang dirilis pada tahun 1976. Film ini berkisah tentang pasangan suami 




3. The Amityville Horror (2005)

www.imdb.com

Film ini menceritakan tentang rumah hantu Amityville, yaitu sebuah rumah yang menjadi saksi bisu penindasan satu keluarga oleh makhluk gaib. Misteri rumah Amytiville ini sempat menuai banyak kontroversi. Namun keluarga Lutz yang pernah menempati rumah tersebut bersumpah bahwa mereka diganggu oleh berbagai penampakan hantu di rumah itu.




4. The Conjuring (2013)

a-zhorror.com

The Conjuring terinspirasi dari sebuah kejadian nyata yang dialami pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren, mereka mengklaim telah meneliti 10.000 kasus paranormal.

Di film The Conjuring, pasangan ini berbagi kisah tentang pengalamannya dalam melakukan pengusiran setan pada sebuah rumah pertanian tua di Harrisville, Rhode Island, dimana rumah tersebut dihuni oleh suami-isteri Roger dan Carolyn Peron, serta kelima anaknya.




5. The Exorcist (1973)

www.imdb.com

The Exorcist disebut-sebut sebagai salah satu film horor terseram yang pernah dibuat, dan dibilang film paling terkutuk yang pernah ada. Film ini menceritakan seorang gadis kecil yang kesurupan, bahkan kepalanya bisa muter 360 derajat, dan bisa jalan sambil kayang turun tangga. Pokoknya serem banget deh.

Well, setelah membaca rangkuman singkat diatas, langsung aja simak kisah seram dibalik syuting kelima film horor tersebut.



Itu tadi film horor terkutuk yang memakan korban jiwa. Berani untuk nonton sendiri?


Jika ada kesalahan dalam kata-kata, maafkan mimin ^^


Link Alternatif :
♣ www.haha31.com
♣ www.dan7312.com
♣ http://178.128.30.44/

Silahkan di Download aplikasi LiveChat kami di HP anda bosku :
IOS
bit.ly/ikingid ->inidewa

ANDROID
Link APK IniDewa : http://bit.ly/livechatinidewa

Contact :
♥ PIN BBM : D8975889
♥ LINE : inidewa
♥ Whats App : +85595658445
♥ WE-CHAT : ini_Dewa

No comments