News

Deretan Artis Papan Atas yang Sering Kepergok Tidak Pakai Bra di Depan Publik


Artis yang tetap keren meski tampil danpa bra

Bagi sebagian artis besar baik seleb Hollywood maupun Indonesia, tidak memakai bra depan publik bukanlah menjadi masalah besar. Selain terlihat lebih seksi, alasan lain tidak menggunakan bra bisa karena kesehatan, fashion, maupun kesetaraan gender. Meski begitu, mereka tetap terlihat cuek dan keren meski tampil di depan publik tanpa menggunakan bra.


Sebut saja seperti Kim Kadarshian, Kendall Jenner, Natalie Dormer, Jennifer Aniston, dan masih banyak lagi. Daripada penasaran, berikut tampilan keren artis-artis besar yang tampil depan umum tanpa bra.

1. Kim Kadarshian

kuyou.id

Nama Kim Kadarshian tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Istri dari Kanye West ini kerap tampil di depan publik dengan pakaian seksi dan nyentrik. Tidak jarang juga, Kim terlihat tidak menggunakan bra saat di tempat umum.


2. Anne Hathaway

kuyou.id

Anne Hathaway merupakan aktris cantik yang sudah malang melintang di berbagai film Hollywood. Tidak sedikit film yang ia bintangi, sukses di bioskop. Sebut saja seperti The Dark Knight Rises, Interstellar, The Intern, sampai Love & Other Drugs.

Sebagai bentuk totalitasnya dalam bermain film, ia juga kerap mengambil adegan sensual dalam film. Tak hanya di film, Anne pun beberapa kali terlihat tampil stylish dan cantik tanpa menggunakan bra saat di acara-acara film.


3. Selena Gomez


Selena Gomez merupakan salah satu seleb besar yang selalu menjadi pusat perhatian media. Selain gaya-gayanya yang selalu kece, tak jarang mantan Justin Bieber ini kepergok tanpa menggunakan bra saat sedang di depan media.


4. Jennifer Aniston

radaronline.com

Ada banyak film maupun serial TV yang sudah diperankan aktris senior yang satu ini. Sebut saja Friends, We're the Millers, Horrible Bosses, dan masih banyak lagi. Tak hanya di film, mantan istri Brad Pitt ini juga kerap terlihat tampil di depan umum tanpa menggunakan bra.


5. Natalie Dormer


Jika kamu penggemar serial game of Thrones, pasti tidak asing dengan artis cantik yang satu ini. Yup, karakternya sebagai Margaery Tyrell di serial Game of Thrones selalu menjadi pusat perhatian penonton karena parasnya yang cantik dan kalem. Selain seksi di film, Natalie juga sering tampil dengan drass seksi di event-event film.


6. Elizabeth Olsen


Nama Elizabeth Olsen mulai booming saat memerankan karakter Scarlet Witch di film MCU. Parasnya yang cantik serta aktingnya yang totalitas, membuat sosoknya di dalam film sulit teralihkan. Saat menghadiri acara-acara besar, Elizabeth Olsen kerap tampil anggun dan seksi, bahkan terkadang ia juga terlihat tidak mengenakan bra.


7. Britney Spears

kuyou.id

Siapa yang tak mengenal penyanyi pop 2000an ini? Namanya booming berkat lagu Toxic, Baby One More Time, Oops! I Did It Again, dan beberapa lagu populer lainnya. Nama Britney Spears masuk ke dalam jajaran artis yang jarang menggunakan bra di depan publik.


8. Rihanna


Sebagai penyanyi papan atas, Rihanna berani tampil dengan baju-baju nyentrik dan stylish. Bahkan ia juga percaya diri tampil di depan umum atau menghadiri sebuah acara tanpa menggunakan bra.

Itu tadi beberapa artis papan atas yang sering kepergok tampil tanpa menggunakan bra di depan umum. Mana penampilan artis yang menurutmu selalu terlihat keren dan stylish?
Jika ada kesalahan dalam kata-kata, maafkan mimin ^^


Link Alternatif :
♣ www.haha31.com
♣ www.dan7312.com
♣ http://178.128.30.44/

Silahkan di Download aplikasi LiveChat kami di HP anda bosku :
IOS
bit.ly/ikingid ->inidewa

ANDROID
Link APK IniDewa : http://bit.ly/livechatinidewa

Contact :
♥ PIN BBM : D8975889
♥ LINE : inidewa
♥ Whats App : +85595658445
♥ WE-CHAT : ini_Dewa

No comments