News

5 Aplikasi Pacaran Virtual Khusus Buat Kamu yang Sudah Tidak Tahan Menjomblo

keepo.me

Aplikasi Pacar Virtual

Mencari pacar memang tidak semudah mencari tukang pecel lele di pinggir jalan. Butuh yang namanya kecocokan satu sama lain. Ditambah lagi mencari sosok yang sesuai dengan kriteria menambah kesulitan dalam mencari teman hidup.


Untuk mengisi kekosongan dan kesepianmu, kini ada beberapa aplikasi di Android yang menyediakan pacar virtual. Walaupun bukan pacar sungguhan, tetapi setidaknya ada “sosok” yang bisa menjadi temanmu di saat sedang sepi. Tertarik berkencan dengan pacar virtual?

Aplikasi Mencari Pacar Virtual di Android

Penasaran aplikasi apa saja yang bisa mencarikanmu pacar virtual? Berikut 5 aplikasi pacar virtual terbaik di Android yang bisa membuat hari-harimu lebih berwarna.

1. Girlfriend Plus

keepo.me

Kalo kamu lebih tertarik dengan karakter anime, kamu bisa mencoba aplikasi pacar virtual yang satu ini. Aplikasi ini menyediakan pacar virtual yang terlihat lebih nyata. Lewat aplikasi besutan Dragon King Creations kamu bisa berbincang-bincang ataupun chattingan dengan pilihan wanita simulasi secara acak.

Sama seperti halnya PDKT dengan orang sungguhan, kamu juga harus menggunakan trik dan dan strategi agar sang wanita bisa tertarik denganmu. Jika wanita di aplikasi ini tertarik, maka secara perlahan-lahan ia akan mengirimmu foto, video, dan bahkan menelepon kamu layaknya pacar sungguhan. Lumayan kan bisa bikin HP-mu nggak sepi lagi.



2. My Sweet Roomies!

keepo.me

Aplikasi besutan Fuji Television ini khusus untuk kamu yang suka dengan karakter-karakter wanita Jepang yang memiliki mata besar, bibir kecil, dan kulit mulus. My Sweet Roomies menggunakan karakter gadis anime sebagai simulasi pacar. Aplikasi ini menyediakan enam pilihan karakter wanita anime dengan penampilan dan sifat yang berbeda-beda.

Nantinya kamu bisa untuk berbincang-bincang dengan keenam karakter wanita anime di aplikasi ini. Dengan karakter dan sifat gadis anime yang berbeda-beda, kamu dijamin nggak akan bosan mengobrol dengan mereka. Bahkan bukan tidak mungkin kalo kamu juga bisa merasa nyaman.



3. My Virtual Girlfriend

keepo.me

Sesuai dengan nama aplikasinya, My Virtual Girlfriend dikhususkan untuk para kaum Adam yang kesepian. Di sini kamu berperan sebagai cowok yang memiliki seorang

cewek layaknya di kehidupan nyata. Jika My Sweet Roomies! Menampilkan karakter cewek anime sebagai pacar virtual, di aplikasi ini karakter wanita yang ditampilkan adalah ilustrasi wanita-wanita seksi seperti yang ada dalam game FPS.

Lebih asyiknya lagi, aplikasi ini membebaskan kamu melakukan apa saja dengan pacar virtualmu. Udah berasa kayak punya pacar sungguhan bukan?



4. Faketalk – Chatbot

keepo.me

Berbeda dengan aplikasi pacar virtual di atas, Faketalk-Chatbot memungkinkan kamu untuk bisa berkomunikasi dengan seleb terkenal. Tak hanya sekadar berkomunikasi, kamu juga bahkan bisa merasakan menjalin asmara dengan mereka. Kamu bisa membicarakan banyak hal tanpa ada batasan.

Karena wanita yang kamu dekati adalah seleb papan atas, maka PDKT-nya pun harusnya yang spesial. Tercatat, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store dengan rating 4,2. Hal ini membuktikan jika aplikasi ini sangat membantu untuk para jomblo yang merasa kesepian.



5. Fake Girlfriend Prank HD

keepo.me

Biar tambah melengkapi pacar virtual mu dan bisa kamu pamerkan ke teman-temanmu, kamu bisa mencoba aplikasi ini. Layaknya punya pacar beneran, pacar virtual yang ada di aplikasi ini secara otomatis bisa menghubungimu lewat telepon. Hal ini mungkin akan terasa lebih real jika kamu sedang kumpul bareng teman-teman.

Setidaknya, dengan menggunakan aplikasi ini kamu nggak kikuk saat teman-temanmu asyik chattingan bareng pacarnya. Menariknya lagi, kamu bisa mengatur jadwal kapan aplikasi ini akan menelepon. Tersedia pilihan otomatis dan manual untuk mengatur fake telepon di aplikasi ini.



Itulah tadi 5 aplikasi pacar virtual yang bisa kamu coba di Android. Walaupun aplikasi-aplikasi tersebut bisa menjadi pelipur lara di tengah kesepianmu, bukan berarti kamu selamanya terjebak dalam kehidupan yang hanya sebatas virtual. Jika kamu mau usaha, ada banyak orang-orang di luar sana yang bisa jadi pasangan hidupmu.
Jika ada kesalahan dalam kata-kata, maafkan mimin ^^


Link Alternatif :
♣ www.innidewa.org
♣ www.gelapbos.com
♣ www.gelapbos.net
♣ http://156.67.216.33/

Silahkan di Download aplikasi LiveChat kami di HP anda bosku :
IOS
bit.ly/ikingid ->inidewa

ANDROID
Link APK IniDewa : http://bit.ly/livechatinidewa

Contact :
♥ PIN BBM : D8975889
♥ LINE : inidewa
♥ Whats App : +85595658445
♥ WE-CHAT : ini_Dewa

No comments