News

Dicekal Banyak Pihak, 7 Poster Film Hollywood Ini Akhirnya Diganti

Poster Film Hollywood Yang Alami Pencekalan | pin.it

Beberapa poster ini menimbulkan kontroversi

Dalam mempromosikan sebuah film dibutuhkan beberapa pendukung, salah satunya adalah poster. Poster penting sekali untuk menarik minat orang-orang agar menonton film tersebut. Desain poster yang dibuat pasti tidak main-main dan sudah dipikirkan secara matang.


Namun, dalam film Hollywood tentunya banyak sekali poster film yang megundang kontroversi. Baik yang dianggap terlalu menyeramakan, terlalu sadis, atau terlalu vulgar. Karena kontroversi tersebut, sebuah poster film dapat terkena pencekalan. Seperti 7 poster film berikut ini yang juga terkena pecekalan.


1. Bereavement (2011)

Bereavement | pin.it

Film Bereavement adalah sebuah film yang bertema horor kejahatan Amerika. Aktris cantik Alexandra Daddario bermain dalam film ini. Poster pertama yang dibuat untuk film ini tidak disetujui oleh badan sensor Amerika Serikat, Motion Pictures Assosiation of America (MPAA).

Poster tersebut menampilkan seorang anak yang memegang senjata, hal tersebut dilarang oleh MPAA karena melibatkan anak kecil ke dalam kekerasan. Karena hal itu, poster diubah menajadi potret dari Alexandra Daddario.


2. Sin City 2: A Dame to Kill For (2014)

Sin City 2: A Dame to Kill For | pin.it

Hampir sama sepert film Sin City sebelumnya, Sin City 2: A Dame to Kill For juga dipenuhi dengan adegan dewasa, mulai dari kekerasan, ketelanjangan, hingga adegan seksual.

Poster film ini menampilkan potret cantik Eva Green, tetapi poster tersebut ditarik oleh MPAA karena selain Eva memegang revolver, dia juga hanya menggunakan jubah tipis yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Menurut MPAA poster tersebut tidak layak ditampilkan di publik.


3. Final Destination 5 (2011)

Final Destination 5 | pin.it

Film Final Destination sangat terkenal dengan kengerian yang terjadi hanya dari sebuah penglihatan yang menjadi kenyataan. Kematian yang terjadi secara brutal kepada setiap karakter hanya dengan aktivitas-aktivitas yang kita lakukan setiap hari membuat penonton merinding.

Poster film ini digambarkan dengan tengkorak manusa yang hancur dan tertancap benda-benda tajam. Mendapat komplain karena menakuti beberapa anak, Advertising Standards Authority (ASA) mencekal peredaran poster tersebut dan mengubahnya menjadi gambar para pemeran yang berada di atas jembatan.


4. Shame (2011)

Shame | pin.it

Film Shame yang diperankan oleh Michael Fassbender ini menampilkan adengan eksplisit dalam film menunjukkan aktivitas seksual yang telah menyebabkan film ini diberi penarafan NC-17 di Amerika Serikat.

Poster film ini pun mengalami pencekalan karena dianggap terlalu vulgar. Poster tersebut bergambar punggung seseorang yang terdapat cairan putih seperti sperma membentuk tulisan ‘Shame’.


5. Dying Breed (2008)

Dying Breed | en.m.wikipedia.org

Film ini bercerita tentang sekelompok muda-mudi ingin mencari macam langka dipedalaman Tasmania. Setelah sampai disana ternyata mereka dibantal oleh sesorang kanibal.

Poster film ini menampilkan sebuah kue yang di dalamnya berisi organ tubuh manusia yang justru membuat jijik dan membuat orang malas menonton. Poster tersebut akhirnya mendapat pencekalan di Australia.


6. Friday the 13th: The Final Chapter (1984)

Friday the 13th: The Final Chapter | pin.it

Bercerita tentang seorang pembunuh sadis bernama Jason yang berada di Higgins Haven, poster film ini juga mengalami pencekalan. Mungkin yang kita lihat tidak ada yang salah dengan poster tersebut, hanya sebuah topeng yang tertancap pisau dibagian lubang matanya. Tetapi poster tersebut dinilai terlalu ekstrim sehingga mengalami revisi dengan menghilangkan pisau yang menancap pada topeng.


7. The Rules of Attraction (2002)

The Rules of Attraction | pin.it

Meski dalam poster film The Rules of Attraction tidak menunjukan tanda-tanda kengerian atau sesuatu yang vulgar, badan sensor film di Amerika Serikat mencekal poster film tersebut.

Pasalnya, poster film tersebut menampilkan beberapa pasangan boneka yang seperti sedang memerankan adegan seksual. Hal ini mungkin bisa memicu kesalah-pahaman pada anak-anak yang tidak tahu film tersebut.


Itulah beberapa poster film yang mengalami pencekalan karena diaggap tidak pantas dan penuh kontroversi. Meskipun poster tersebut mendapat pencekalan, hal itu tidak berpengaruh kepada filmnya, beberapa film tersebut bahan masih eksis sampai sekarang.
Jika ada kesalahan dalam kata-kata, maafkan mimin ^^


Link Alternatif :
♣ www.haha31.com
♣ www.dan7312.com
♣ http://178.128.30.44/

Silahkan di Download aplikasi LiveChat kami di HP anda bosku :
IOS
bit.ly/ikingid ->inidewa

ANDROID
Link APK IniDewa : http://bit.ly/livechatinidewa

Contact :
♥ PIN BBM : D8975889
♥ LINE : inidewa
♥ Whats App : +85595658445
♥ WE-CHAT : ini_Dewa

No comments