News

7 Film Komedi Netflix yang Nggak Berhenti Bikin Ngakak

Daftar Film Komedi Original Netflix | www.awardscircuit.com

Udah lucu, nggak membosankan dan ceritanya kreatif

Netflix adalah salah satu media streaming yang menyediakan berbagai jenis film mulai dari film yang populer banget sampai film buatan mereka sendiri. Bahkan lebih dari 200 juta pengguna Netflix sudah nggak bisa hidup tanpa Netflix.


Di Netflix sendiri, salah satu genre yang banyak banget peminatnya adalah film komedi Netflix. Punya cerita yang sederhana yang dikemas dengan cara yang sangat menghibur, kamu dijamin bakal langsung jatuh cinta dengan film komedi Netflix.

Daftar Film Komedi Netflix Incaran Para Penonton

Buat yang belum pernah menonton film komedi ala Netflix, ini nih daftar film yang jangan sampai kamu lewatin.


1. When We First Met (2018)

When We First Met (2018) | www.popsugar.co.uk

Salah satu film komedi romantis Netflix adalah film berjudul When We First Met yang mempunyai karakter utama Noah (Adam Devine) dan juga Avery (Alexandra Daddario).

Yup, Noah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Avery dan ia terus melakukan pendekatan selama 3 tahun. Suatu hari, Avery mengundang Noah ke sebuah pesta yang ternyata adalah pesta pertunangan Avery dengan Ethan (Robbie Amell).

Dianggap sahabat aja, Noah mendapat kesempatan buat mundur ke waktu pertama kali bertemu dengan Avery, tentunya dengan berbagai adegan kocak yang ada.





2. Step Sisters (2018)

Step Sisters (2018) | theblackfilmcriticscircle.com

Step Sisters adalah film komedi original Netflix yang menceritakan tentang seorang mahasiswa yang menjadi perwakilan kulit hitam yang berambisi buat masuk ke Sekolah Hukum Harvard. Tapi ketika reputasi sekolah harus tercoreng karena para gadis kulit putih yang mengadakan pesta, Jamilah nggak bisa tinggal diam.

Ia nggak hanya harus mengembalikan ke kondisi awal tapi Jamilah juga harus mengajarkan para gadis ini cara membuka lembaran hidup yang baru dan cara memenangkan kompetisi dance yang persaingannya sangat ketat. Mampukah Jamilah berhadapan dengan tugas yang ia miliki ini?





3. Candy Jar (2018)

Candy Jar (2018) | www.netflix.com

Sebuah film komedi original Netflix yand dirilis 27 April 2018 berjudul Candy Jar ini menceritakan tentang persaingan dua orang yaitu Lona (Sami Gayle) dan juga Bennett (Jacob Latimore). Sejak kecil mereka sudah bersaing dan berlomba-lomba mau tampil lebih baik dari yang lain, sama seperti ibu mereka.

Mereka sama-sama mengincar predikat juara negara bagian tapi mereka nggak bisa meraihnya sebagai seorang individu melainkan sebuah tim. Berawal dari persaingan yang sangat tinggi, mungkinkah mereka bisa menjadi tim yang baik dan kompak atau bahkan tim yang menghancurkan satu sama lain?





4. Katt Williams: Great America (2018)

Katt Williams: Great America (2018) | www.nytimes.com

Katt Williams adalah seorang komedian legendaris yang juga merangkap sebagai seorang aktor dan rapper. Tapi, ia juga masih tetap aktif melakukan berbagai macam kegiatan sosial.

Film komedi original Netflix Katt Williams: Great America (2018) menceritakan sisi lain Katt Williams sebagai seorang stand-up comedian. Yang menarik adalah berbagai tema yang ia angkat dalam bahan stand-up komedi adalah tema yang populer yang lagi hits di Amerika mulai dari politik, ketegangan ras, dan masih banyak hal lainnya.





5. A Futile and Stupid Gesture (2018)

A Futile and Stupid Gesture (2018) | www.rogerebert.com

Film Netflix genre komedi yang berjudul A Futile and Stupid Gesture yang berawal di tahun 1964 yang menceritakan tentang Doug Kenney dan temannya Henry Beard yang barusan lulus dari Harvard. Beard mau melanjutkan sekolahnya tapi Kenney membujuknya buat menciptakan majalah bulanan bernama National Lampoon.

Kenney bertugas di bidang kreatif sedangkan Beard bakal menjadi manajer bisnisnya. Majalah ini sendiri bergerak di bidang kesenian dan dunia hiburan tapi majalah ini malah banyak berurusan hukum dengan Disney, Volkswagen, Mormons dan masih banyak nama terkenal lainnya.





6. The Christmas Chronicles (2018)

The Christmas Chronicles (2018) | www.vox.com

Film asal Amerika berjudul The Christmas Chronicles ini adalah sebuah film komedi Netflix terbaik yang mengangkat kisah perjuangan dua anak laki-laki Kate (Darby Camp) dan Teddy (Judah Lewis) yang luar biasa nakalnya yang nggak begitu diperhatikan karena ibunya sibuk bekerja.

Kedua anak ini menyusun siasat buat menangkap Santa Claus di malam Natal. Mereka membangun sebuah aliansi yang bisa membantu mereka memuluskan rencananya. Semua kelucuan ini bisa kamu tonton di film Netflix yang satu ini nih.





7. Alex Strangelove (2018)

Alex Strangelove (2018) | www.rogerebert.com

Salah satu film komedi original Netflix yang cukup menghibur adalah film berjudul Alex Strangelove. Alex Truelove (Daniel Doheny) adalah seorang pelajar SMA yang masih kebingungan dalam menentukan orientasi seksualnya.

Ia mempunyai banyak teman yang setia dan luar biasa dan juga seorang kekasih bernama Claire. Alex mendaftar di sebuah acara kostum sekolah tapi ia nggak bisa memaksa dirinya membuat kesepakatan seksual dengan Claire sampai ia bertemu Elliott yang mulai membuatnya berdebar-debar.




Nah, dari daftar film komedi Netflix yang ada di atas, kamu bisa memilih satu di antaranya yang pastinya bisa mengusir rasa bosan kamu di rumah. Selain kamu terhibur, kamu pasti bisa kecanduan dengan film-film original buatan Netflix yang pastinya kreatif.
Jika ada kesalahan dalam kata-kata, maafkan mimin ^^


Link Alternatif :
♣ www.haha31.com
♣ www.dan7312.com
♣ http://178.128.30.44/

Silahkan di Download aplikasi LiveChat kami di HP anda bosku :
IOS
bit.ly/ikingid ->inidewa

ANDROID
Link APK IniDewa : http://bit.ly/livechatinidewa

Contact :
♥ PIN BBM : D8975889
♥ LINE : inidewa
♥ Whats App : +85595658445
♥ WE-CHAT : ini_Dewa

No comments