News

7 Film Tentang Penyihir yang Bagusnya Menghipnotis

Siap-siap mindblown ya | keepo.me

Film penyihir nggak cuma Harry Potter aja.

Pecinta film tentang penyihir, tentu nggak pernah melewatkan serial Harry Potter mulai dari Daniel Radcliffe kecil hingga beranjak dewasa. Kisah anak-anak di sekolah sihir membuat penonton betah menontonnya berlama-lama.

Source : Keepo.me

Selain Harry Potter, masih ada banyak film lainnya yang nggak kalah menarik dan menyuguhkan imajinasi tak terhingga. Dengan animasi dan jalan cerita yang sulit diterima akal sehat, penonton diajak menjelajah dunia dongeng yang penuh khayalan.

7 film tentang penyihir yang bisa membuatmu terhipnotis

Penasaran dengan film tentang penyihir lainnya yang nggak kalah keren? Berikut daftar film menarik yang harus kamu tonton jika membutuhkan asupan mantra sihir yang baru.



1. Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Udah ada sekuelnya tahun kemarin | deadline.com

Kamu yang cinta dengan Harry Potter, nggak boleh melewatkan film tentang penyihir. Layar lebar ini adalah prekuel yang kefantastisan dunia hewan yang ada di dunia sihir yang ditinggali Harry. Diangkat dari buku karya J.K Rowling, film ini yang menceritakan magizoologist sekaligus penyihir bernama Newt Scamander.


Berawal dari perjalanannya ke New York bersama hewan ajaib kesayangannya, Newt justru membuat kota ini kacau. Koper yang menyimpan hewan ini hilang terbuka yang membuat New York jadi berantakan dan penuh kekacauan.





2. Oz the Great and Powerful (2013) 


Oz the Great and Powerful bisa dibilang adalah salah satu film tentang penyihir terbaik yang dimiliki Disney. Dibintangi oleh James Franco, prekuel dari The Wizard of Oz ini juga diadaptasi dari sebuah novel karya Lyman Frank Baum. 


Dikisahkan pesulap bernama Oz terdampar di negeri ajaib yang juga bernama Oz. Di negeri ini, ia memulai petualangan dan bertemu dengan berbagai jenis penyihir. Mulai dari yang baik hingga yang jahat, ia pun mulai mengeksplorasi kemampuan sulapnya.





3. The Love Witch (2016) 

Penyihir cantik | www.hollywoodreporter.com

Film tentang penyihir yang satu ini akan didominasi warna merah muda karena mengangkat tema percintaan. Dikisahkan seorang wanita melarikan diri dari penyelidikan kasus kematian suaminya yang membuat ia dicurigai.


Selama pelarian ini, ia tinggal di apartemen yang ada di daerah California dan mendekorasinya dengan desain seperti di kartu tarot. Di sini, ia mulai mengejar cinta dan bermain dengan ramuan yang membuat para laki-laki yang dikejarnya meninggal dunia.





4. Hansel and Gretel: Witch Hunters (2013) 

Diadaptasi dari dongeng klasik | letterboxd.com

Pernah medengar kisah dongeng klasik terkenal Hansel and Gretel? Film dengan judul sama ini memang mengangkat kisah tersebut, tapi dikemas dengan konsep yang lebih dewasa dan memperlihatkan adegan kekerasan.


Diceritakan Hansel dan Gretel yang memutuskan jadi pemburu penyihir. Mereka memiliki dendam pribadi pada penyihir jahat yang hampir membunuhnya 15 tahun lalu. Petualangan mereka dalam memburu penyihir membuat satu persatu masa lalu mereka terkuak.





5. The Sorcerer's Apprentice (2010)

Penyihir kegelapan | letterboxd.com

Disney memang tidak pernah mengecewakan jika mengangkat film sihir. Film yang dibintangi Nicholas Cage ini mengambil genre fantasi dan sci-fi. The Sorcerer's Apprentice berkisah tentang penyihir yang mencari penerus. Supaya ada yang mewarisi kekuatan itu untuk melawan penyihir jahat yang berniat mengancurkan dunia.


Selama berabad-abad ia mencari penyihir tersebut. Secara tidak sengaja, ia bertemu dengan seorang anak biasa yang sangat mencintai ilmu fisika. Tak disangka, anak ini punya kekuatan tersembunyi yang diduga adalah penerus yang dicarinya selama ini.





6. Into the Woods (2014) 

Penyihir di tengah hutan | www.rogerebert.com

Into The Woods adalah film tentang penyihir dengan unsur musikal yang tayang tepat pada natal 2014. Dibintangi Chris Pine, film ini ditunggu para penggemarnya yang kangen dengan akting aktor yang pernah main dalam Star Trek.


Uniknya, film ini jalan ceritanya merupakan gabungan dari beberapa dongeng seperti Cinderella, Rapunzel, Jack and the Bean, dan The Red Riding Hood. Dikisahkan sepasang suami istri yang harus berpetualang ke tengah hutan untuk memenuhi permintaan penyihir karena sangat mendambakan seorang anak.





7. The Witch (2016)

Berkisah tentang penyihir | cinefilesreviews.com

The Witch adalah film bergenre horor karya sutradara Robert Eggers yang mengangkat tema penyihir. Tayang pada 2016 lalu, film ini mengambil latar New England pada abad ke-17 dan menceritakan kejahatan tersembunyi di hutan yang gelap.


Sebuah keluarga yang fanatik dengan sebuah agama, bertemu dengan roh jahat di tengah hutan yang membuat mereka meninggalkan rumahnya. Masalah mereka tak berhenti di situ. Setelah pindah, mereka dihadapkan dengan kasus penculikan yang dilakukan oleh penyihir hutan.



Keberadaanya di dunia ini memang belum bisa dipastikan, tapi film tentang penyihir ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan dunia sihir. Dengan imajinasi yang tinggi, kamu akan disuguhkan cerita yang bisa membuatmu bahagia.

Jika ada kesalahan dalam kata-kata, maafkan mimin ^^


Link Alternatif :
♣ www.haha31.com
♣ www.dan7312.com
♣ http://178.128.30.44/

Silahkan di Download aplikasi LiveChat kami di HP anda bosku :
IOS
bit.ly/ikingid ->inidewa

ANDROID
Link APK IniDewa : http://bit.ly/livechatinidewa

Contact :
♥ PIN BBM : D8975889
♥ LINE : inidewa
♥ Whats App : +85595658445
♥ WE-CHAT : ini_Dewa

No comments