News

Demi Terlihat Romantis, Pria Ini Pilih Bakar Diri Buat Lamar Pacar

ilustrasi melamar dengan dibakar | nypost.com

Adegan berbahaya, tak patut ditiru!

Di mana-mana yang namanya melamar pujaan hati tentu dengan nuansa yang romantis mendayu-dayu, namun berbeda dengan pria asal Inggris satu ini. Pria bernama Riky Ash ini malah lain daripada yang lain, melawan arus dengan lamaran yang tak biasa.

Source: Keepo.me

Sebagai momen yang berharga dan sakral, lamaran yang juga sebagai bukti tanda keseriusan dalam hubungan Riky justru melakan aksi ekstrim, bermodal pengalaman pernah menjadi stuntman profesional, Riky memutuskan untuk menggelar acara lamaran dengan cara membakar diri sendiri, what?

Benar, pria yang telah melalang buana dalam industri perfilman Inggris itu menginginkan dirinya dibakar sebagai bentuk cinta kepada sang pujaan hati, Katrina Dobson

Detik-detik Riky Ash saat melamar kekasihnya sambil dibakar | nypost.com

Lewat sebuah studio yang sudah didekorasi sedemikian rupa, Riky kemudian mengungkapkan perasaannya dan menyatakan kepada Katria agar bersedia menikah dengannya.

Mendengar apa yang diucapkan pacarnya itu, Katrina pun terkejut, dia tak menyangkan Riky akan melakukan hal gila seperti itu demi melamar dirinya, awalnya Katrina hanya menduga jika kekasihnya itu mengundangnya untuk menonton aksinya.

Tanpa menunggu lama, Katrina bergegas berkata Iya dan seketika itu pula api yang menjalar di tubuh Riky dipadamkan.

Saya tidak bisa melihat apapun yang lebih mengesankan daripada melamar dengan api, Riky kepada SWNS seperti dilansir brilio.net dari New York Post, Rabu (12/8)

 

Sekedar informasi, stuntman profesional yang berdomisili di negeri Ratu Elizabeth itu nyatanya pernah membintangi adegan berbahaya pada beberapa film top dunia, sudah ada deretan artis top Hollywood yang sudah memakai jasanya, seperti Richard Burton hingga Johnny Depp.


Saya duduk dengan pena dan kertas. Lalu saya menghubungi orang yang relevan, dan menyampaikan ide kepada mereka. kata dia.

 

Awalnya Riky mengira kalau dia memiliki cukup waktu untuk menanyakan kepada sang kekasih, namun karena kobaran api cepat membesar, teman-temannya pun bergegas untuk memadamkannya.


Saya lebih gugup karena dalam keadaan melamar dibanding karena tubuh saya terbakar, ucapnya.

 

Sementara itu sang kekasih, Katrina tidak menyangkan pacarnya itu rela melakukan tindakan gila dan bisa saja mengancam nyawanya hanya karena ingin terlihat romantis dan lain daripada yang lain saat melamarnya.

Jika ada kesalahan dalam kata-kata, maafkan mimin ^^



Link Alternatif :
♣ www.inikorek.com
♣ www.ini31.com

Silahkan di Download aplikasi LiveChat kami di HP anda bosku :
IOS
bit.ly/ikingid ->inidewa

ANDROID
Link APK IniDewa : http://bit.ly/livechatinidewa

Contact :
♥ PIN BBM : D8975889
♥ LINE : inidewa
♥ Whats App : +85595658445
♥ WE-CHAT : ini_Dewa

No comments