News

5 Film Superhero yang Menyelipkan Adegan Ranjang

Adegan Man of Steel | www.imdb.com

Ternyata tidak hanya keadilan yang ditegakkan oleh superhero ini dalam filmnya

Dalam film, superhero menampilkan pertarungan melawan penjahat untuk menegakkan keadilan. 


Namun, dalam beberapa film ini terdapat adegan vulgar yang diselipkan sehingga kurang cocok untuk ditonton oleh anak-anak dibawah umur.

Film apa sajakah itu? Berikut daftarnya

1. Batman and Robin

Adegan dalam Batman and Robin | www.youtube.com

Dalam film yang tayang pada 1997 silam ini, Batman menjadi pahlawan bagi beberapa anak yang menontonnya. Namun, film ini kurang disarankan bagi anak-anak. Adegan vulgar yang terpampang nyata, seperti saat Poison Ivy sedang menggoda para pahlawan membuat film ini kurang cocok untuk ditonton anak dibawah umur.


2. Daredevil

Adegan dalam Daredevil | www.marvel.com

Dalam musim terbaru Daredevil yang tayang di Netflix, ada pertambahan adegan seksual antara Matt Murdock dan Elektra dengan penuh slow motion, angle yang cukup aneh, dan kurang cocok dengan alur film tersebut. Hal ini membuat beberapa penonton membencinya.


3. Man of Steel

Man of Steel | www.henrycavillnews.com

Dalam film Superman ini, Louis Lane jatuh cinta kepada Clark Kent yang merupakan seorang superhero dengan kekuatan hebat. Meski Louis tidak tahu identitas Superman sebenarnya, Louis melakukan adegan ciuman panas dengan Kent.


4. X-Men

Silverfox dan Wolverine | wegotthiscovered.com

Dalam film ini, adegan vulgar dilakukan oleh Wolverine dan Silverfox sebelum aksi pertempuran. Hal ini membuat film ini kurang pantas untuk ditonton anak-anak. Bahkan, keduanya ada adegan sedang beradegan intim di pondok mereka.


5. Watchmen

Syuting Watchmen | www.dailymotion.com

Watchmen bahkan mendapatkan kategori R karena adegan filmnya yang cukup ditonton hanya oleh orang dewasa. Pasalnya, adegan seks dalam film ini sangat panas. Bahkan sang pemain, Malin Akerman beradegan telanjang dengan dua tokoh utama pria dalam film tersebut.

Berikut adalah 5 film superhero yang menyelipkan adegan ranjang dalam ceritanya. Orang tua dapat menjaga anaknya yang masih di bawah umur jika akan menonton film superhero yang telah disebutkan.
Jika ada kesalahan dalam kata-kata, maafkan mimin ^^


Link Alternatif :
♣ www.innidewa.org
♣ www.gelapbos.com
♣ www.gelapbos.net
♣ http://156.67.216.33/

Silahkan di Download aplikasi LiveChat kami di HP anda bosku :
IOS
bit.ly/ikingid ->inidewa

ANDROID
Link APK IniDewa : http://bit.ly/livechatinidewa

Contact :
♥ PIN BBM : D8975889
♥ LINE : inidewa
♥ Whats App : +85595658445
♥ WE-CHAT : ini_Dewa

No comments