News

7 Film Remaja Berkekuatan Super

Daftar Film Remaja Berkekuatan Super | stmed.net

Film remaja berkekuatan super ini adalah bukti bahwa banyak juga remaja yang punya kekuatan lebih

Setelah melihat bagaimana kerennya sosok Superman dan Spider-Man di film remaja berkekuatan super, mereka pun bermimpi banget pengen jadi seorang superhero nanti saat mereka dewasa. Hal ini pun dilihat oleh para sineas film sebagai sebuah kesempatan untuk merilis film bertemakan kekuatan super.

Source: Keepo.me

Tapi karena banyak film-film manusia berkekuatan super yang cocoknya ditonton oleh orang dewasa, mendingan kamu yang masih remaja nonton film remaja berkekuatan super ini, yang pastinya nggak kalah keren!

Daftar Film Remaja Berkekuatan Super yang Cukup Laris
Diperankan oleh para pemeran remaja, daftar film remaja terbaik ini juga nggak kalah menyita perhatian kok. Simak informasi lengkapnya ya.

1. Sky High (2005)


Will Stronghold adalah anak dari dua orang superhero terkenal yang bernama Steve dan Josie yang bisa terbang dengan sangat cepat sudah banyak diketahui orang banyak. Will sendiri nantinya bakal dikirim ke sekolah Sky High, sebuah sekolah rahasia yang dikhususkan buat mempersiapkan anak-anak yang berkekuatan super.

Sky High (2005) | www.imdb.com

Sayangnya Will sendiri belum menyadari kekuatan apa yang menonjol di dirinya sampai ia berhasil menemukannya dan berusaha menjadi seorang pahlawan yang sesungguhnya. Film remaja terbaik Sky High ini mengajarkan kamu buat terus bersabar dalam mengasah kemampuan.

Link download: Sky High (2005)





2. Push (2009)


Film remaja terbaik berjudul Push ini menceritakan tentang sekelompok anak muda yang punya kekuatan super yang berbeda-beda. Mereka ini adalah incaran agen rahasia pemerintah.

Push (2009) | bombreport.com

Kenyataannya, di tahun 1945 yang lalu Nazi melakukan percobaan pada manusia buat membuatnya setara dengan manusia berkekuatan super. Padahal itu adalah hal yang sangat mustahil. Para remaja dengan kekuatan mereka masing-masing ini harus mau bekerja sama dan terbebas dari incaran agen rahasia ini buat seterusnya.

Link download: Push (2009)





3. Percy Jackson Series (2005-2009)


Pastinya tahu dong kalo Percy Jackson Series ini berhak disebut sebagai film remaja terbaik yang menceritakan tentang kisah keturunan para dewa? Para remaja ini bisa dibilang sebagai manusia setengah dewa, mulai dari keturunan dewa Ares, Poseidon dan juga keturunan Zeus.

Percy Jackson Series (2005-2009) | www.percyjackson3s.com

Mereka berpetualang dan berlatih di sebuah pulau yang tersembunyi. Itupun nggak berjalan dengan mulus karena banyak konflik yang terjadi antar anak-anak dewa yang berkekuatan super.

Link download: Percy Jackson Series (2005-2009)





4. I Am Number Four (2011)


Sekelompok alien harus datang dan bersembunyi ke bumi karena mereka mempunyai sebuah misi yaitu membunuh remaja berkekuatan khusus sesuai dengan nomer urutan yang dimiliki para remaja tersebut.

I Am Number Four (2011) | aftercredits.com

Film remaja terbaik, I Am Number Four, ini menceritakan tentang John Smith, seorang remaja dengan nomer urut empat yang berkarakter pendiam dan nggak punya teman dekat karena ia sering berpindah-pindah rumah, kota, dan bahkan negara. Suatu hari ia memutuskan buat melawan para alien yang mau membunuhnya.

Link download: I Am Number Four (2011)





5. Chronicle (2012)


Chronicle adalah satu dari daftar film remaja terbaik yang mengisahkan tentang Andrew Detmer, seorang remaja yang terbuang dan merasa kesepian. Tinggal bersama ibunya yang sakit parah dan ayah yang suka main tangan, ia merasa nggak diinginkan oleh siapapun.

Chronicle (2012) | www.tribute.ca

Andrew pun memutuskan buat merekam semua kegiatannya termasuk ketika ia dan kedua temannya menemukan sebuah lubang di bawah tanah. Ketika memasuki lubang itu, mereka bisa langsung mempunyai kemampuan telekinesis dan justru Andrew lah yang menjadi orang yang terkuat dari ketiganya.

Link download: Chronicle (2012)





6. X-Men Series (2000-2019)


Daftar film remaja terbaik kamu belum lengkap tanpa ada X-Men Series yang fenomenal di tahun 2000.

X-Men Series (2000-2019) | sweeps9014.linetotime84.life

Di film X-Men ini kamu bisa melihat cerita yang menggambarkan tentang perubahan manusia yang punya kemampuan fisik dan juga psikis yang menjadi mutan. Mutan ini seringkali dimusuhi dan dikucilkan padahal mereka juga ikut serta dalam perdamaian antara manusia dan mutan.

Link download: X-Men Series (2000-2019)





7. Spider-Man Series (2002-2007)


Nah, ini nih idola para remaja yang seringkali ditirukan juga oleh anak-anak dengan gaya khasnya, yaitu Spider-Man. Daftar film remaja terbaik ini sendiri dasarnya menceritakan tentang seorang remaja berkekuatan super bernama Peter Parker.

Spider-Man Series (2002-2007) | www.thestreet.com

Ia mendapatkan kekuatan ini setelah ia digigit seekor laba-laba ketika ia dan sekolahnya mengunjungi sebuah museum. Ia berusaha menjalani hidup senormal mungkin tapi di sisi lain ia harus melindungi tempat tinggalnya.

Link download: Spider-Man Series (2002-2007)



Film remaja terbaik ini menunjukkan bahwa mereka perlu berlatih mengontrol kekuatan super yang mereka miliki. Mereka juga punya tanggung jawab yang besar dalam membela tempat tinggalnya biar nggak dihancurkan musuh.

Jika ada kesalahan dalam kata-kata, maafkan mimin ^^



Link Alternatif :
♣ www.inikorek.com
♣ www.ini31.com

Silahkan di Download aplikasi LiveChat kami di HP anda bosku :
IOS
bit.ly/ikingid ->inidewa

ANDROID
Link APK IniDewa : http://bit.ly/livechatinidewa

Contact :
♥ PIN BBM : D8975889
♥ LINE : inidewa
♥ Whats App : +85595658445
♥ WE-CHAT : ini_Dewa

No comments